Kamis, 07 Maret 2013

"Sunset"


Panorama indah ditepi pantai itu adalah hal yang paling ku rindukan saat ini
Melihat sang surya mulai menenggelamkan dirinya
Bagai perpaduan warna dalam lukisan seniman ubud disebrang sana
Nuansa orange……kuning…….hitam berpadu manis membentuk siluet
Ditemani debur ombak dan burung camar yang juga sedang menikmatinya
Semua takjub melihat karya sang pencipta yang memanjakan mata
Tapi sepertinya ada yang kurang disini
Di samping ku…
Saat ini…
Ya… senyumnya
Senyum seseorang yang berjanji menemani menikmati ini semua
Seseorang yang juga bermimpi yang sama dengan ku
Kamu dimana?
Sedang melihat sunset juga kah ?
Dengan siapa?
Siapa yang mampu mewudkan mimpi mu itu?
Jika kau saling tersenyum saat menikmati sanset dengannya
Mengapa aku disini seperti tengelam terbawa sanset dan masuk dalam perut bumi yang gelap
Mengapa berbeda rasa?
Apa yang salah dengan ku?
Apa karena aku sendiri tanpa pemanis disamping ku?
Aku berdiri sendiri melawan hantaman ombak dikaki ku
Sedangkan mu saling menopang dan bersandar untuk melawannya
Tapi aku tak cukup kuat sendiri…
Aku juga butuh kamu…
Tapi sepertinya tak mungkin kau mau berbagi
Sekali pun aku merengek dan berlutut dihadapan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar